/* Profile ----------------------------------------------- */ .profile-img { float: left; margin: 0 5px 5px 0; padding: 4px; border: 1px solid #cccccc; } .profile-data { margin:0; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; font-weight: bold; line-height: 1.6em; font-size: 78%; } .profile-datablock { margin:.5em 0 .5em; } .profile-textblock { margin: 0.5em 0; line-height: 1.6em; } /* Footer ----------------------------------------------- */ #footer { clear: both; text-align: center; color: #333333; } #footer .widget { margin:.5em; padding-top: 20px; font-size: 85%; line-height: 1.5em; text-align: left; } /** Page structure tweaks for layout editor wireframe */ body#layout #header { width: 750px; margin-left: 0; margin-right: 0; } -->

Minggu, 08 Februari 2009

Widget

  • Abah Eman Saya pernh megang yang tiruannya kok pak Abduh. Makanya gimana bisa ngukur kemungkinan keasliannya tugh? Tul gak mas.
    Details
    2009-02-08 3:16 AM
    #
  • Abah Eman Helllo for all. Thanks a lot for visiting. Have such a nice day.
    Details
    2009-02-08 3:06 AM
    #
  • sempak yahhoo
    Details
    2009-02-05 9:23 PM
    #
  • Abduh Pak Eman, saya diminta menjualkan pedang samurai. Katnya buatan 1217 dan 1817. Bagaimana kemungkinan keasliannya? tks
    Details
    2009-02-05 8:43 AM
    #
  • Devshedz Nice Blog :)
    Details
    2009-02-04 7:45 AM
    #
  • CewekFriendster <- Click here
    Details
    2009-02-04 2:47 AM
    #
  • ^-^Mittu Blogwalking :) link
    Details
    2009-02-01 5:08 PM
    #
  • ^-^Mittu Blogwalking :) link
    Details
    2009-02-01 5:08 PM
    #
  • Get Free Backlinks Stat Get site Pagerank, Alexa Rank, Backlinks stat and put it on your site link
    Details
    2009-01-31 8:38 AM
    #
  • Devshedz Blogwalking :)
    Details
    2009-01-31 3:27 AM
    #
Page view
1 Previous Next

Dasar mudasir...

Hehe, namanya juga sekelumit kisah perjalanan nasib manusia. Tadinya mah bersama Enin mau melakukan muhibbah ke Palembang. Maklum aja namanya juga yang sudah 36 tahun jadi isterinya abah tapi belum tahu tanah kelahiran suaminya. Sekalian silaturahmi dan menengok 2 penganten yang baru duduk di puade. Tadinya mao berangkat 23 Desember 2008 pas dihari akad nikah Rini Astria. Lalu pulang tgl 30 setelah anjangsana ke keluarga di sekitar Palembang. Namun apalah daya, tiket Garuda yang dah di booking sejak 19 Nopember 2008 itu gak terpakai karena abah kudu pindah ranjang ke RSUD Tarakan sejak 19 Januari 2009 smp tgl 21 nya di ICU, lalu hijrah lagi ke ruang Soka dilantai 5 sedari 21 smp 29 Januari 2009. Mana indikasi medisnya juga nakutin banget lagih, "serangan jantung." Meski abah gak merasakan adanya spasmodium segala.

Iya sih, dokter ahli tentu melihat gejalanya dari tensi 180/100, glukotest 312 dan yang gaswat asam urat 13 dan cholesterol yang 1250. Makanya di foto rontgen, jantung tampak membesar.
Juga ada penyempitan, makanya selama dirawat beroleh 10 suntikan buat mencegah terjadi pembekuan darah di jantung. Tapi saat boleh pulang, tensi dah 3 hari sejak 26 Januari stabil di 120/80. Bahkan setelah seminggu dirumah, di poli penyakit dalam 110/80, sejam kemudian di poli jantung 120/80.

Alhamdulillah. Makanya mulai saat ini abah kudu stop rokok. Bukan cuma karena ingat sama sindiran suster Gina, dara Cidahu Kuningan di ruang ICU itu, "memangnya bapak masih merokok. Dah bapak rasain kan sakitnya akibat dari merokok?" Hehe atuh iya abah kudu hoohin. Apalagi klo ingat betapa kerap "manyun"nya Enin disaat beli slop demi slop GGM.

Makasih ya para dokter dan para medis RSUD Tarakan yang berhati mulia semuanya itu. Juga buat ceria suster Utha dan suster Rika. Kapan2 klo abah ingin melongok kangen boleh ya.