/* Profile ----------------------------------------------- */ .profile-img { float: left; margin: 0 5px 5px 0; padding: 4px; border: 1px solid #cccccc; } .profile-data { margin:0; text-transform:uppercase; letter-spacing:.1em; font-weight: bold; line-height: 1.6em; font-size: 78%; } .profile-datablock { margin:.5em 0 .5em; } .profile-textblock { margin: 0.5em 0; line-height: 1.6em; } /* Footer ----------------------------------------------- */ #footer { clear: both; text-align: center; color: #333333; } #footer .widget { margin:.5em; padding-top: 20px; font-size: 85%; line-height: 1.5em; text-align: left; } /** Page structure tweaks for layout editor wireframe */ body#layout #header { width: 750px; margin-left: 0; margin-right: 0; } -->

Rabu, 28 Oktober 2009

Nanto RIP




Nanto Sriyanto Inagurasi + Rokok = heroical Death :))

Vina.. kok elo bener sih? :p
Nanto just got own grave.
Our beloved Nanto passed at 2111...
that happenned after Zuckerberg Inauguration,
one day Sweated Horse come to Nanto and smoked a cigarette...
which unfortunateley caused Nanto's heroical death...

Raditya, Juliati, Kampoe...


 -Erie Syaiful Fajarkoq rata2 sama yah.. heroik death
10 hours ago

 
Abah Gaby.
Mang berat lho godaan asep ngebul itu ... Abah aja meski dah stop smoking sejak 19 Jan 2009 masih suka terkenang asyik dan nikmatnya nyedot asep putih itu, manakala melihat bibir termonyong mata terpicing dengan sepotong bakaran rokok terselip dibibir kehitaman terpolusi nikotin. Masih aja kepingin nyedot lagi barang seisep mah, lalu ditahan dirongga dada selama mungkin, lantas dikeluarkan dari lubang hidup perlahan2 tanpa tapak asap putih. Ngan eta abah sadar, buat apa klo bakalan menjadi budak nikotin lagi mah. Nyaah ka Gaby abah mah. Klo sowal RIP mah lain sowal kok. Kan setiap yang bernyawa bakal mati. Lillahi ta'ala wae atuh.

Abah merokok sejak umur 13 tahun, sekira bulan April 1958 saat suka bolos mengasyiki aksi tukang obat di lapangan Gambir. Smp punya banyak kenalan yang kemudian berguna dalam pergaulan jalanan waktu abah hijrah tetirah ke Bandung 1959. Katanya sih klo uang rokok selama 52 tahun itu dikumpulkan, abah dah punya hotel bintang 7 deh. Hehe.
about an hour ago · Delete


Abah GabyKok bisa yah kita terjebak dalam alunan asap putih itu? Klo dipikir lagi apa sih untungnya merokok, klo cuma sekedar kepingin disebut sebagai lelaki jantan abong2 di alunalun bandung saat itu 1959 lagi gencar diputar film2 koboy.

Abah mah inget aja, ditahun 1959 itu abah dah 2 tahun mencoba meniati asap rokok yang selalu matak batuk dan kepala kleyengan disaat mengisap dan menyimpannya di peparu. Awalnya mah abah baru bisa menikmati rokok klo sembari mengisap permen davos. Baru tuh gak puyeng.

Dari 2 anak lelaki abah cuma Ade, 24 yang merokok sejak mau setahun yang lalu. Makanya mau ngebilangin juga susah kapan teman2nya juga merokok, jaba tadinya abah juga merokok. Kan anak sekarang laen suka make logika empiris.
2 seconds ago · Delete

Minggu, 18 Oktober 2009

"nice day..B-)"

  • Abah Gaby It's Heru, thanks indeed. But I never got such Get Your Ducks In A Row
    Details
    2009-10-18 1:40 AM
    #
  • Heru santoso nice day..B-)
    Details
    2009-10-17 1:39 AM
    #
  • Abah Gaby Waalaikumsalaam neng Neni. Haturan, mangga sindang heula kalebet. Aya cai2 weh keur neng Neni mah
    Details
    2009-10-17 1:37 AM
    #
  • Abah Gaby Halow Yuwie, makasih buat kunjungannya ya. Blognya huebat euy!
    Details
    2009-10-17 1:36 AM
    #
  • neni-linggajati asslmkum...abaaah..mampir ah ka blog abah, rame ning..abah hebat euy...
    Details
    2009-10-16 4:22 PM
    #
  • mancaracat berkunjung k t4 abah....
    Details
    2009-10-10 7:15 AM
    #
  • Abah Gaby Hehe, bingung juga nih cara ngejawab salam bagi yang BELAJAR BAHASA INGGRIS. Tapi makasih en salam kembali ya.
    Details
    2009-10-07 8:44 PM
    #
  • BELAJAR BAHASA INGGRIS salam...
    Details
    2009-10-07 8:10 AM
    #
  • Abah Gaby Halow Sweet. Salam juga ya. Makasih lho dah mampir
    Details
    2009-10-07 6:31 AM
    #
  • sweet salam !!
    Details
    2009-10-01 1:41 AM
    #
Page view
1 Previous Next

Kamis, 01 Oktober 2009

Widget

  • Abah Gaby Blogger Kuningan ini mah estuning blogger anu kahot euy. Abah docking atuh, kapan abah oge kawit mah ti poros Linggajati/Manislor tah. Wassalam
    Details
    2009-10-01 1:19 AM
    #
  • Abah Gaby Alhamdulillah, khabar abah baik semoga pesawat tempurnya neng Sari juga demikian ya. Hehe, kapan buat abah mah ngeblog itu selagi masih bernafas aja kok
    Details
    2009-10-01 1:11 AM
    #
  • Abah Gaby Hai Rosi, atuh boleh banget klo kenalan mah. Klik aja penampakan inih nih ya, link
    Details
    2009-10-01 1:06 AM
    #
  • Blogger Kuningan Ass... Selamat malam Abah, Apa kabar? Salam kenal buat semua...
    Details
    2009-09-30 2:23 PM
    #
  • sariful abah.. apa kabarnya... hebat euy.. lama tak berkunjung sekarang masih aktif geblogs.. :)
    Details
    2009-09-29 4:07 AM
    #
  • Rosi Hai q Ro51,q nak br m5k f4ceb0ok.bl3h k3n4lan 9 ma k4l1an?
    Details
    2009-09-26 2:12 AM
    #